Kenapa aku jadi Blogger? ini jawabannya

Kenapa aku jadi Blogger?

Sumpeh nih ya, aku udah jatuh cinta banget ama dunia blog. Awalnya nggak tau mengapa aku bisa jadi begini. Tiap hari kalau nggak buka blog rasanya gimana gitu, kadang pula suamiku memanggilku dengan sebutan Miss Blog adow, makasih ya dapat julukan se keren itu tapi e tapi tak hanya suami aku loh di tempat aku kerja, aku mendapat julukan si Blogger dari teman-teman kerja, seneng aja di panggil nama itu.


Awal ngeblog emang suka-suka aku, maksudnya tulisan yang hanya isi curhatanku belaka, semacam diary gitu itupun aku masih belum punya teman blog, apalagi blogku masih jarang dikunjungi oleh teman-teman. Untung-untung mesin pencari yang menunjukkan jalan lurusnya ke blog aku hahahaha. Kadang aku curhat masalah cinta, karir, nano-nano hatiku, temanku, kucingku, makanan, pokoknya banyak deh #ini mah cuma curhatan biasa masih belum mengenal blog seutuhnya.

Baru sadar kalau ngeblog itu asik di pertengahan tahun 2013. Asik banget, dapat sahabat, saling menyapa, saling tanya-tanya, saling balas komen, dan yang bikin aku wow gitu saat ikutan Giveaway. Iya Giveaway, pecinta gerotongan gitu tapi kadang juga Giveaway itu bikin kepala mumet soalnya kadang aku harus buat postingan sesuai tema yang ditentukan yang mumet itu kalo temanya berat, hahaha maaf masih belum jadi blogger profesional :)

Kopdar seru

Tapi terlepas dari itu semua, semuanya asik sepertinya memang kita dituntut untuk berpikir, menambah kosa kata baru, latihan menulis, belajar cara menyapa, latihan cuap-cuap, latihan ngetik biar rada cepet juga ngetiknya, suerr deh asik banget ngeblog itu.

Kopdaran apalagi ini yang aku tunggu. Inilah pertemuan kita dengan teman-teman blog yang awalnya didunia maya kita bisa say hello nah disini kita bisa tatap muka secara langsung, kenalan, cium pipi kanan cium pipi kiri, banyak makanan, duh senangnya silaturahmi ini yang benar-benar aku tunggu.

Kopdar rame

Apalagi saat aku ke luar kota secara aku nggak punya teman ya, nah dengan ngeblog ini aku bisa mengenal teman-teman dari seluruh Nusantara jadi semisal aku jalan-jalan ke Medan dan tak tau mau kemana tinggal calling teman bloggerku aja yang ada di Medan, beres kan.

Kopdar kece
Kalau mau ke Bogor, gampang...tinggal calling teman blogger yang ada di Bogor buat anterin aku jalan-jalan muterin Kota Bogor, seru banget kan jadi Blogger :) semuanya beres.

Kopdar Asik
Aku cinta dengan duniaku dunia blogger, disini aku bisa menumpuhkan segala isi otakku dengan tulisan ringan dan kadang juga berat. Namun tujuan utamaku adalah bisa memberikan informasi atau pun cerita kepada teman-temanku. Nah, kalau kalian pasti seru dan asik juga kan jadi Blogger? semoga kita dapat bersilaturahmi, semua pembaca, semua Blogger. Nambah sahabat dan saudara, tak lupa juga aku ucapkan Selamat Hari Blogger Nasional pada tanggal 27 Oktober 2014.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)